Prodi PSP FPIK Unpatti Peroleh Akreditasi Unggul

Program Studi Pemanfaatan Sumber Daya Perikanan (Prodi PSP) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Pattimura (FPIK Unpatti) memperoleh akreditasi unggul.
Akreditasi Unggul yang akan berlaku selama lima tahun ini diberikan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) berdasarkan Surat Keputusan Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT Nomor: 447/SK/BAN-PT/Ak/S/II/2023, dan ditandatangani oleh Prof. Ari Pubayanti, Ph.D tertanggal 14 Februari 2023.
Ketua Program Studi (Kaprodi) PSP, Dr. Haruna, S.Pi, M.Si yang dihubungi Malukunews.co, Jumat (17/02), pagi mengatakan, ia sangat menyambut baik atas capaian prodinya ini. “Keberhasilan kami memperoleh akreditasi unggul ini karena atas kerja keras seluruh teman-teman yang ada di prodi,” ujar Haruna singkat.
Selain kerja keras seluruh kawan-kawan prodi dan juga dukungan dari fakultas, saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kaprodi sebelumnya, Dr. Ruslan Tawari, S.Pi, M.Si, yang telah bekerja keras untuk menghadirkan akreditasi unggul ini. “Akreditasi unggul ini merupakan hadiah dari kaprodi lama kepada saya selaku kaprodi yang baru. Dan ini menjadi tantangan kami untuk mempertahankannya lima tahun berikutnya,” ujar Haruna merenda. (Qin)
https://malukunews.co/berita/seribu-pulau/13tv42dc1lqhqa/prodi-psp-fpik-unpatti-peroleh-akreditasi-unggul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *